Rabu, 12 November 2014

Jasa Promite BBM

Jasa Promite BBM 

Jasa-Promite-BBM

Jasa Promite BBM – Mungkin anda sering mendengar tentang jasa promite, biasanya anda mendengar jasa promite menggunakan BC ataupun pin train, nah Jasa promite sekarang muncul dengan sebuah inovasi terbaru. Kami hadir untuk membantu anda pelaku online shop memasarkan produknya, dengan jasa kami contack yang awalnya sedikit dalam sekejap akan menjadi ribuan berkat bantuan kami.
Sangat berbeda dengan jasa promite yang lain, yang hanya menggunakan sistem BC akan tetapi berbeda dengan jasa kami yang menggunakan sofwere komputer dalam menambahkan kontak anda sehingga jumlah kontak yang invite anda akan tertarget sesui paket yang anda pilih, promite blackberry yang menggunakan jasa BC biasanya hanya menggunakan pin itu itu saja dalam menyebarkan pin bb anda sehingga kontak yang ada di hp anda sama dengan yang ada pada member member yang lain. Berbeda dengan mekanisme jasa kami yang menggunakan sofwere komputer yang selalu update database tiap 2hari sekali sehingga kemungkinan kontak yang sama antar member sangat kecil. Bayangkan jika ada dua member jual sepatu mendapatkan kontak yang sama. Sekali lagi sangat lah berbeda jika anda menjadi member kami,kami berikan kontak yang berbeda antar penjual satu dengan yang lain.

Jasa promite blackberry kami juga satu satunya yang memberikan garansi uang kembali jika sistem kami gagal dalam memberikan kontak bbm pada anda.  Kami sering mengibaratkan jika anda memiliki sebuah toko namun toko anda sepi pengunjung, nah oleh karena itu kami hadir untuk memberikan pengunjung kepada koto anda sehingga anda akan sangat mudah dalam berpromosi. Bayangkan jika anda memiliki jumlah kontak ribuan dalam sekali  anda menaruh foto barang dagangan anda di bbm ribuan orang juga yang akan melihat dan tertarik akan produk anda.
Untuk harga yang kami tawarkan pun sangat murah, berikut daftar harganya :

Paket A dengan jumlah invite 1000 kontak bbm aktif anda hanya perlu membayar Rp.90.000 (garansi kerja 7 hari)
Paket B dengan jumlah invite 2000 kontak bbm aktif anda hanya perlu membayar Rp.160.000(garansi kerja 14 hari)
Paket C dengan jumlah invite 3000 kontak bbm aktif anda hanya perlu membayar Rp.240.000 (garansi kerja 30 hari)
Paket D dengan jumlah invite minimal 100 kontak  bbm aktif/hari selama 45 hari dengan biaya Rp.370.000 

Silahkan anda pilih paket yang sesui kebutuhan anda, ketentuan jasa promite kami  adalah salah satu cara promite pin bb anda. Beberapa hal yang perlu di ketahui yaitu kontak yang masuk sepenuhnya manusia, kontak yang masuk bersistem acak/random sehingga tidak bisa memilih gender,klamin, mauoun setatus, sekali lagi kami acak, proses pengisian akan berlangsung setelah menunjukkan bukti transfer pembayaran.
Tunggu apa lagi?? Langsung hubungi admin kami PIN : 3298EE07 atau HP : 085646165848

Tidak ada komentar:

Posting Komentar