Rabu, 12 November 2014

Cara Promite pin BB

Cara Promite pin BB

Cara-Promite-pin-BB

Cara Promite pin BB – Betapa sering kita mendapatkan Broadcast Messenger atau BC dari seseorang yang isinya “ invite teman aku… “ apakah hal ini juga anda lakukan agar mendapatkan teman yang banyak ? atau bahkan mendapatkan pin train dari seseorang untuk menyebarkan kode pin miliknya?? Biasanya sih kalo cuman sekali dua kali gak masalah namun jika smpai berkali kali hal ini justru membuat kesal seseorang dan akhirnya bukan tambah teman justru kontak kita akan terhapus. Saya sendiri pun sering mengalami hal itu.
Cara-Promite-pin-BB

Memang dengan promosi pin bb seperti itu bisa menambah jumlah kontak kita, akan tetapi dalam sekali promite menggunakan sistem BC seperti itu belum tentu kontak kita bertambah, nah dari pada pusing pusing bingung mikirin cara promite yang bagus kami memberikan solusi promite pin bbm menggunakan sofwere komputer yang bisa di andalkan, anda tidak perlu menginvite orang satu per satu cukup kami yg invite mereka menggunakan nama anda sehingga anda hanya menerima invite yang masuk. Perkenalkan Jasa Tambah Kontak BBM dengan jasa kami jumlah kontak di hp anda kan bertambah dalam sekejap tanpa harus BC maupun pin train. Untuk anda kami berikan harga termurah anda bisa cek harga di jasa tambah kontak yang lain, berikut ini adalah daftar harga yang kami tawarkan :

Paket A untuk 1000 kontak BBM dengan garansi pengerjaan 7 hari kerja dengan hargaRp.90.000 rupiah
Paket B untuk 2000 kontak BBM dengan garansi pengerjaan 14 hari kerja dengan harga Rp.160.000 rupiah
Paket C untuk 3000 kontak BBM dengan garansi pengerjaan 30 hari kerja dengan harga Rp.240.000 rupiah
Paket D (Unlimited) untuk paket ini anda akan mendapat minimal 100kontak BBM tiap hari selama 45 hari kerja dengan harga Rp.370.000 rupiah.

Contoh saja jika anda memilih paket A berarti anda hanya mengeluarkan uang sebesar Rp.90,- untuk satu kontak bbm aktif, dengan harga kurang dari seratus rupiah tersebut anda tidak perlu mencari kontak bbm ke seluruh indonesia dan menginvite mereka satu per satu.

Buat anda yang memiliki online shop atau toko online memiliki kontak ribuan akan sangat membantu dalam berpromosi, sekali anda mengganti foto profil(DP) menjadi foto produk anda ribuan orang juga akan melihat dan tertarik produk anda. 
Untuk info lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi admin kami yang siap membantu anda
PIN : 3298EE07
HP : 085646165848

Tidak ada komentar:

Posting Komentar