Rabu, 12 November 2014

Jasa Promite Pin Blackberry Murah

Jasa Promosi Pin Blackberry Murah


Jasa-Promite-Pin-Blackberry-Murah

Jasa Promosi Pin Blackberry Murah - Perkenalkan kami Jasa promite pin blackberry, sekarang menambah jumlah kontak di blackberry messenger sangat mudah dan cepat berkat adanya jasa tambah kontak bbm. Dengan jasa kami anda tidak perlu mencari pin bb keseluruh indonesia dan invite mereka satu per satu, serahkan pada kami maka kami yang akan membantu anda menambah jumlah kontak di hape anda dalam sekejap. 
Untuk biaya kami sediakan sangat murah untuk anda, berikut ini daftar harga atau price list kami :

  • Paket A untuk 1000 kontak BBM dengan garansi pengerjaan 7 hari kerja dengan hargaRp.90.000 rupiah
  • Paket B untuk 2000 kontak BBM dengan garansi pengerjaan 14 hari kerja dengan harga Rp.160.000 rupiah
  • Paket C untuk 3000 kontak BBM dengan garansi pengerjaan 30 hari kerja dengan harga Rp.240.000 rupiah
  • Paket D (Unlimited) untuk paket ini anda akan mendapat minimal 100kontak BBM tiap hari selama 45 hari kerja dengan harga Rp.370.000 rupiah.

Dengan jasa kami kontak yang baru sekalipun akan full dalam sekejap, dibandingkan dengan jasa tambah kontak yang lain jasa kami menggunakan sofwere komputer yang bisa di percaya sehingga tidak usah takut tidak ada yang invite.
Bahkan sistem kami berani memberikan garansi uang kembali buat anda jika sistem kami gagal memberikan kontak bbm sesui target. Yang perlu di ingat kami tidak menggunakan BC atau Broadcast messenger sehingga kami berani berikan jaminan uang kembali.

Daftar harga promite pin yang kami berikan pun sangat murah di banding jasa promite yang lain, lihat saja Paket A yang hanya 90.000 anda sudah bisa mendapatkan 1000 kontak bbm, kalu di hitung hitung untuk satu pin aktif anda hanya perlu mengeluarkan Rp90,- dengan biaya kurang dari seratus rupiah tersebut anda bisa memiliki kontak ribuan. Saat anda memiliki kontak ribuan dalam sekali pasang setatus ribuan orang juga yang akan melihat dan kesempatan anda semakin besar untuk menjual barang dagangan anda. bayangkan jika 1% saja tertarik dan kemudian membeli produk anda apa gak balik modal!! 
Tunggu apa lagi???

Langsung saja hubungi admin kami yang siap membantu anda 

PIN : 3298EE07
HP : 085646165848







Tidak ada komentar:

Posting Komentar